spot_img
Kamis 23 Mei 2024
spot_img
More

    “Mulan” Versi Indonesia Bakal Tayang di Layar Kaca

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Film live action Disney, Mulan dikabarkan akan hadir secara ekslusif di Disney+ Hotstar pada 4 Desember 2020 mendatang. Sebelumnya, perilisian film ikonik ini  ditunda karena pandemi Covid-19, 

    Ada yang spesial dalam perilisannya, kali ini Disney Indonesia bakal bekolaborasi dengan para bintang berbakat di Indonesia demi menghidupkan kisah ikonik Mulan.

    (foto via Instagram)

    Akan ada tiga tokoh ternama Indonesia, Yuki Kato, Luna Maya, dan Dion Wiyoko yang akan menyumbangkan suaranya untuk mengisi suara karakter-karakter utama film Disney’s Mulan dalam Bahasa Indonesia.

    Yuki Kato, Luna Maya, dan Dion Wiyoko. (web)

    Aktris multi talenta , Yuki Kato akan mengisi suara Mulan, pejuang tangguh, kuat dan penuh kasih yang mempertaruhkan segalanya karena cinta keluarga dan negaranya.

    Dion Wiyoko akan mengisi suara Honghui, prajurit yang awalnya menjadi saingan Mulan namun pada akhirnya menjadi temannya.

    BACA JUGA: Vanessa Angel Masuk Penjara Lagi, Suami Siap Urus Anak

    Sedangkan Luna Maya yang mengisi suara Xianniang, salah satu karakter terbaru yang merupakan sekutu dari penjahat, Bori Khan.

    “ Merupakan suatu kehormatan bagi saya telah diberi kesempatan untuk menyumbangkan suara untuk salah satu film Disney favorit saya. Saya menonton film animasi saat masih kecil dulu dan kisah Mulan yang mampu menghadapi segala rintangan telah menjadi salah satu inspirasi bagi saya,” kata Luna Maya.

    Yuki Kato. (web)

    Tidak hanya itu, lagu ikonik dari film ini yang berjudul ‘Reflection’, akan diberikan sentuhan lokal empat penyanyi berbakat Indonesia, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia, dan Agatha Pricilla.

    Mereka siap memberikan warna baru pada lagu ‘Reflection’ yang pertama kali dipopulerkan penyanyi Christina Aguilera pada 1998.

    Film Mulan pertama kali dirilis Disney dalam versi animasi pada 1998, bercerita tentang perempuan muda pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena cinta pada keluarga dan negaranya, dengan menjadi pejuang terhebat di Cina.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img