spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    HUT ke-56, Golkar Kota Tasikmalaya Siap Menangkan Pilkada

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Dalam rangka HUT ke-56 tahun, pengurus dan seluruh kader Golkar Kota Tasikmalaya harus bersatu untuk sukseskan Golkar Ngabret.

    Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mengatakan, HUT ke-56 menjadi momentum bagi seluruh pengurus dan kader DPD Golkar Kota Tasikmalaya bulatkan tekad dan satukan langkah untuk menjadikan Golkar terdepan.

    “Golkar selalu dicintai masyarakat, selalu terdepan dan menjadi pemenang,” kata M. Yusuf di Kantor DPD Golkar Kota Tasikmalaya, Jalan Lukmanul Hakim Kota Tasikmalaya, Selasa (20/10/2020).

    Tema HUT Golkar tahun ini yaitu Kita Satu Untuk Indonesia, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang, menjadi semangat bagi seluruh kader-kader Golkar merealisasikannya.

    “Saya bersama seluruh kader Golkar Kota Tasikmalaya bersyukur, rangkaian ulang tahun ke-56 sudah dimulai dan acara puncaknya dilaksanakan tanggal 24 Oktober mendatang di DPP,” kata dia.

    BACA JUGA: 7 Atlet Pelatda Panahan PON XX Jabar Ikuti Seleknas SEA Games 2021

    Pada ulang tahun kali ini, kata Yusuf, konsolidasi di internal partai harus semakin intensif dan solid. Salah satunya untuk memantapkan dan menyusun langkah serta strategi menghadapi setiap pilkada.

    “Semua kita persiapkan untuk membawa Golkar Ngabret dalam menghadapai Pilkada Kota Tasikmalaya tahun 2022 dan Pilgub Jabar 2023 termasuk Pilpres tahun 2024. Upaya kita bisa memenangkan semua pesta demokrasi mendatang,” kata Wakil Wali Kota Tasikmalaya ini.

    Lanjutnya, pengurus dan kader Golkar Kota Tasikmalaya harus mendukung sekaligus menjalankan penuh intruksi dari DPD Jabar. Di usia ke-56, Golkar akan semakin matang dalam dunia perpolitikan guna membangun daerah Kota Tasikmalaya.

    “Militansi kader-kader Golkar sejauh ini tidak berubah, tetap solid dan kompak untuk menjalankan visi misi partai dan tentu dengan pengalaman yang dimiliki Golkar saat ini, akan mengukir kejayaan kembali,” kata Yusuf.

    Pada perayaan HUT ke-56, jajaran pengurus partai Golkar Kota Tasikmalaya melalukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya. Pada Selasa (20/10/2020) malam ini, digelar acara syukuran HUT dengan potong tumpeng di Kantor DPD dan diikuti pengurus tingkat Kecamatan dan kelurahan.

    (Seda/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img