spot_img
Sabtu 31 Juli 2021
spot_img
spot_img

Lanjutan Liga 1 Tak Jelas, Persib Libur Latihan

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung tidak menggelar pertandingan uji coba ataupun game internal pada akhir pekan ini, Sabtu (17/10/2020). Hal tersebut disampaikan pelatih Robert Rene Alberts.

Pada akhir pekan ini, menurut Robert Alberts, aktivitas tim Persib diliburkan. Sehingga, tidak ada game internal maupun pertandingan uji coba seperti yang biasa digelar pada akhir pekan sebelumnya.

“Tidak ada. Kami tidak akan berlatih,” kata Robert Alberts.

Robert Alberts membeberkan alasan timnya tidak menggelar game internal maupun pertandingan uji coba. Salah satunya karena belum ada kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi corona atau covid-19.

BACA JUGA: Manajemen Persib Ungkap Hasil Manager Meeting di Yogyakarta

Sebelumnya, pada manager meeting yang berlangsung di Yogyakarta, klub peserta sudah sepakat melanjutkan kembali kompetisi Liga 1 2020 pada 1 November 2020. Hanya saja, pihak kepolisian tidak akan memberikan izin keramaian.

FOKUSJAbar.id Persib
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (FOTO: Arif)

Kemungkinan besar, kompetisi pun sulit digelar pada November maupun Desember 2020. Robert Alberts pun memprediksi Liga 1 2020 baru akan digelar kembali Januari 2021.

“Alasannya sederhana. Karena tidak ada target untuk saat ini, kami belum tahu kapan kompetisi akan dimulai. Untuk bermain antara kami (game internal) atau latihan saya rasa sudah cukup, jadi lebih penting memberi pemain waktu istirahat,” kata Robert Alberts.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img