Sabtu 17 Oktober 2020

HUT Ke-19 Tahun, Wali Kota: Kota Tasikmalaya Makin Maju dan Sejahtera

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang terus berperan aktif bersama pemerintah dalam proses pembangunan.

Diusia ke-19 tahun, sudah banyak pembangunan yang dilakukan bersama-sama. Tidak hanya pembangunan fisik juga pembangunan non-fisik. Ini sesuai dengan visi misi Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani.

Budi Budiman mengatakan, meski ditengah pandemi Covid-19, namun semangat untuk membangun Kota Tasikmalaya harus tetap ditingkatkan.

“Pandemi Covid19 sampai detik ini belum juga usai, itu menjadi tantangan sekaligus semangat bagi kita semua untuk bersama-sama mencintai kota ini agar semakin maju, berkembang dan sejahtera masyarakatnya,” ujar Budi saat upacara Peringatan Ulang Tahun Kota Tasikmalaya Ke-19, Sabtu (17/10/2020).

Dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, lanjut dia, segala permasalahan dan kendala akan mampu dilalui bersama guna mewujudkan cita-cita para pendiri.

“Insha Allah Kota Tasikmalaya sesuai harapan kita semua, selalu dalam keselamatan dan keberkahaan Alloh SWT,” ujar Budi.

BACA JUGA: RSUD Dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya Ditutup Sementara

Wali Kota mengatakan, di hari jadi yang jatuh setiap tanggal 17 Oktober, kota telah bertransformasi menjadi daerah yang semakin berkembang dan maju di berbagai sektor.

“Semakin bertambahnya usia, kesejahteraan akan hadir ditengah-tengah masyarakat. Apa yang sudah kita lakukan bersama saat ini, akan dicatat menjadi amal baik dan amal sholeh di hadapan Allah SWT,” kata dia.

“Tentu banyak hal dan pembangunan yang belum dapat kami wujudkan. Untuk itu, kami bersama jajaran pemerintah mohon maaf sekaligus mohon dukungan agar program yang telah direncanakan dapat dilaksanakan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” Wali Kota menegaskan.

(Seda/Ageng)

Artikel Lainnya

Pemda Pangandaran Gulirkan Hotana, Ini Tujuannya

PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Jabar melalui Badan Penanggulangan Bencana...

Sony Diskon Game PS4 Sambut Halloween, Ini Daftarnya

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Memeriahkan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober, Sony menggelar event diskon game PlayStation 4 (PS4) di toko PlayStation Store. Melalui program 'Halloween Deals',...

Kemenag Jabar Ingin Penyelenggaraan Haji Dilaksanakan Tahun Depan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat, Adib menginginkan, penyelenggaraan haji dan umrah bisa dilaksanakan kembali tahun depan, mengingat tahun ini tidak ada penyelenggaraan ibdah...

Bioskop di Kota Bandung Kembali dibuka, Dinkes Khawatir

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bioskop di kota Bandung kembali dibuka beberapa waktu lalu, hal tersebut dikhawatirkan terhadap penyebaran Covid-19 kepada penonton, karena kondisi ruangan yang tertutup sehingga...

Bupati Ciamis: Awal 2021 RSUD Kawali Harus Beroperasi

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis, Jabar, Herdiat Sunarya mengatakan, pembangunan Rumah Sakit Kawali (milik pemerintah) jangan sampai kalah oleh milik swasta. Terlebih dalam pelayanan. Menurut Herdiat, pembangunan...

Selain Kerugian Materi, Bencana Longsor Tasikmalaya Renggut 1 Nyawa

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Selain menimbulkan kerugian materi hingga milyaran rupiah, bencana longsor yang terjadi di wilayah selatan Kabupaten Tasikmalaya, Jabar, telah merenggut nyawa salah seorang warga...

Tukang Rongsok di Ciamis Butuh Bantuan Bayar Bidan

CIAMIS,FOKUSJabar.id:  Didi (41) seorang tukang rongsok warga Dusun/Desa/ Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jabar yang tinggal di rumah kontrakan Lingkungan Cibitung Girang, Kelurahan Kertasari Kecamatan...