spot_img
Minggu 19 September 2021
spot_img
spot_img

HUT Ke-19 Tahun, Wali Kota: Kota Tasikmalaya Makin Maju dan Sejahtera

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang terus berperan aktif bersama pemerintah dalam proses pembangunan.

Diusia ke-19 tahun, sudah banyak pembangunan yang dilakukan bersama-sama. Tidak hanya pembangunan fisik juga pembangunan non-fisik. Ini sesuai dengan visi misi Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani.

Budi Budiman mengatakan, meski ditengah pandemi Covid-19, namun semangat untuk membangun Kota Tasikmalaya harus tetap ditingkatkan.

“Pandemi Covid19 sampai detik ini belum juga usai, itu menjadi tantangan sekaligus semangat bagi kita semua untuk bersama-sama mencintai kota ini agar semakin maju, berkembang dan sejahtera masyarakatnya,” ujar Budi saat upacara Peringatan Ulang Tahun Kota Tasikmalaya Ke-19, Sabtu (17/10/2020).

Dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, lanjut dia, segala permasalahan dan kendala akan mampu dilalui bersama guna mewujudkan cita-cita para pendiri.

“Insha Allah Kota Tasikmalaya sesuai harapan kita semua, selalu dalam keselamatan dan keberkahaan Alloh SWT,” ujar Budi.

BACA JUGA: RSUD Dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya Ditutup Sementara

Wali Kota mengatakan, di hari jadi yang jatuh setiap tanggal 17 Oktober, kota telah bertransformasi menjadi daerah yang semakin berkembang dan maju di berbagai sektor.

“Semakin bertambahnya usia, kesejahteraan akan hadir ditengah-tengah masyarakat. Apa yang sudah kita lakukan bersama saat ini, akan dicatat menjadi amal baik dan amal sholeh di hadapan Allah SWT,” kata dia.

“Tentu banyak hal dan pembangunan yang belum dapat kami wujudkan. Untuk itu, kami bersama jajaran pemerintah mohon maaf sekaligus mohon dukungan agar program yang telah direncanakan dapat dilaksanakan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” Wali Kota menegaskan.

(Seda/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img