spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Muscab ke-6 BPC PHRI Garut Dipastikan Aklamasi

    GARUT,FOKUSJabar.id: Ketua Organizing Committee (OC) Musyawarah Cabang (Muscab) ke VI Badan Pimpinan Cabang Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (BPC PHRI) Garut, Jabar, Fiki Radiansyah mengatakan, pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua ditutup Senin (12/10/2020) lalu.

    Menurut dia, dari sekian orang yang mengambil formulir, hanya satu orang yang mengembalikan, yakni Owner Villa Rancabango Hotel & Resort Garut, Deden Rochim.

    bpc phri fokusjabar.id
    Ketua OC Muscab VI PHRI Garut

    Baca Juga: Covid-19, Muscab ke-VI PHRI Garut Diundur 1 Bulan

    Pendaftaran itu sendiri dibuka 22 September hingga 12 Oktober 2020.

    “Kami buka pendaftaran dari tanggal 22 September-12 Oktober 2020. Hanya satu orang yang mengembalikan formulir,” kata Fiki.

    Fiki mengatakan, rencananya acara Muscab ke VI BPC PHRI bertempat di Villa Rancabango Hotel & Resort Garut, 20 Oktober 2020. Jumlah pesertanya dibatasi (50 orang) karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    “Jumlah peserta yang hadir hanya 50 orang, termasuk perwakilan BPD PHRI Jabar dan juga akan dilakukan zoom meeting dengan beberapa anggota BPC PHRI Garut,” ujarnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, penyebaran Covid-19 di Kabupaten Garut setiap hari terus meningkat.

    Terkait hal itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melakukan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM). Karenanya, berbagai kegiatan ditunda mengikuti anjuran pemerintah.

    Salah satunya pelaksanaan Muscab Persatuan Hotel dan restauran. Sebelumnya diagendakan pada tanggal 22 September diundur menjadi tanggal 20 Oktober 2020.

    Fiki Radiansyah mengatakan, kegiatan tersebut diundur karena PSBM.

    “Pelaksanaan Muscab BPC PHRI Kami undur karena PSBM. Ya, tentunya mengikuti anjuran dari pemerintah,” kata Fiki, Senin (21/9/2020).

    Menurut dia, pihaknya melakukan skedul ulang agenda Muscab VI BPC PHRI. Pendaftaran dari tanggal 22 September-12 Oktober bertempat di d’Balcony Hotel Suminar. Selanjutnya, 17 Oktober akan ada bincang pariwisata bersama para kandidat calon ketua.

    (Andian/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img