spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Sopir Truk Tronton Ditodong Sajam Dijalan Sudirman Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.co.id: Warga Perum Shappire Regency di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Sindangrasa Kabupaten Ciamis, Jabar dikagetkan dengan adanya penodongan terhadap pengemudi truk toronton oleh seorang yang tidak dikenal yang turun dari mobil mini bus jenis Daihatsu Grand Max warna putih, Kamis (1/10/2020) malam.

    Dedi anggota Satpam Perum Shapphire Residency mengatakan, ketika dirinya melihat ada tronton berhenti di bahu jalan yang membuat jalan Jendral Sudirman kemudin membuat arus lalulintas tersendat.

    “Melihat ada truk toronton berhenti ditengah jalan Saya mendekati mobil itu untuk menanyakan kenapa kendaraan itu berhenti ditengah jalan,” katanya.

    Dedi menuturkan, setelah ditanya dan diperintahkan menepikan kendaraanya dari tengah jalan raya pengendara truk trontonton tersebut mengaku kunci mobilnya dibuang oleh seseorang yang turun dari mobil mini bus, yang sebelumnya menodongkan senjata tajam kepada supir tronton tersebut.

    “Saat saya suruh menepikan kendaraanya karena mengganggu arus lalulintas pengendara truk itu dalam kondisi shok dan mengaku baru saja ditodong dan kunci kontak mobilnya dibuang oleh penodong itu,” kata dia.

    BACA JUGA: Ular Piton 3 Meter Kabur, Warga Ciamis Resah

    Dedi mengatakan, sopir itu ditodong dengan senjata tajam karena sopir mini bus tidak terima ketika dijalan tidak bisa menyalip truk tronton, sehingga membuat kesal pengemudi dan penumpang mini bus.

    “Sepertinya mereka kesal karena tidak bisa menyalip mobil saya dan pada saat mereka berhasil menyalip langsung memepet mobil saya dan sayapun menghentikan kendaraan,” jelasnya.

    Dedi melanjutkan, beberapa saat setelah tersiar kabar ada penodongan warga sekitar lokasi langsung berkerumun dilokasi kejadian.

    “Setelah penodong itu kabur polisi datang atas dasar laporan warga,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img