spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Persib Kembali Kalahkan Bandung United, Ini Kata Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menggelar pertandingan uji coba menghadapi tim Liga 3 2020, Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jabar, Sabtu (26/9/2020). Laga uji coba yang digelar dua kali dalam durasi normal tersebut menjadi persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

    Pada laga pertama, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Bandung United. Dua gol bagi Persib dicetak Zulham Zamrun pada menit 44 dan Erwin Ramdani di menit 75. Sedangkan satu-satunya gol Bandung United dicetak Hasan menit 73.

    Lalu di uji coba kedua, Persib kembali meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol tim kebanggaan Bobotoh masing-masing dicetak Nick Kuipers di menit 6 dan Omid Nazari pada menit 31.

    fokusjabar.id persib roberts albert
    Gelandang Persib Omid Nazari mencetak satu gol pada laga uji coba kontra Bandung United. (FOTO: WEB)

    BACA JUGA: Tak Ada Laga Uji Coba, Persib Gelar Game Internal

    Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, anak asuhnya mengalami perkembangan jika dibandingkan uji coba sebelumnya menghadapi Bandung United pada pekan lalu.

    “Jika kami dibandingkan laga hari ini dengan laga sebelumnya, ada perbedaan yang mencolok dari intensitas, pergerakan dan juga transisi. Jadi apa yang kami lakukan hari ini sudah bagus,” ujar Robert Alberts usai laga uji coba, Sabtu (26/9/2020).

    Meski skor akhir laga kali ini tidak tidak sebesar pekan lalu yang menang 5-1, pelatih asal Belanda ini mengatakan jika permainan skuat Maung Bandung jauh lebih baik. Robert Alberts pun mengaku senang dengan perkembangan anak asuhnya menjelang kick off lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

    “Memang secara hasil tidak sama dengan pekan lalu, tetapi dari permainan lebih baik. Kekompakan tim pun lebih baik,” kata dia.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img