spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ini Kondisi Henhen Jelang Kick Off Liga 1 2020

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana mengatakan kondisinya mengalami peningkatan dari fisik hingga mental bertanding menjelang kick off lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

    Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 12 ini, peningkatan kondisinya terasa , setelah menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung sekitar enam pekan di bawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts.

    Melihat persiapan tim Persib saat ini, dia merasa optimis, untuk menghadapi Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, 4 Oktober mendatang.

    “Dua minggu menjelang kompetisi persiapan kita sebagai pemain sudah disiapkan oleh pelatih, pelatih fisik dan semuanya dalam segi strategi fisik dalam berlatih,” kata Henhen seusai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jabar, Rabu (23/9/2020).

    BACA JUGA: Kata Robert Alberts Soal Regulasi Lima Pergantian Pemain di Liga 1 2020

    “Kita juga sudah diberikan kita akan siap mental saja ketika menghadapi pertandingan pertama,” kata dia.

    Pada tiga pertandingan sebelumnya di Liga 1 2020, menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman, Henhen tidak mendapatkan kesempatan bermain. Untuk itu, dia akan berusaha dalam sesi latihan menampilkan permainan terbaiknya.

    Jika mendapat kesempatan bermain, dia mengaku siap untuk menjawab kepercayaan dengan menampilkan kemampuan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

    “Masalah menit bermain Henhen tidak neko-neko, Henhen hanya cuma bisa menunjukan dalam latihan, mungkin pelatih sendiri (yang menilai) apakah seorang pemain bisa memberikan kontribusinya dalam latihan, tidak menutup kemungkinan ketika dalam pertandingan pelatih akan mencoba pemain itu,” katanya.

    (Arif/Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img