spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Positif Covid-19, Riwayat Kontak Elvy Sukaesih Ditelusuri

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Dinyatakan positif Covid-19, Elvy Sukaesih menjalani isolasi mandiri di rumah setelah sebelumnya sempat dirawat selama 19 hari di rumah sakit. Pihak keluarga pun meyakini jika Ratu Dangdut Indonesia itu tak menularkan virus tersebut pada siapa pun seperti dilansir kumparan.

    Usai dinyatakan positif, pihak keluarga Elvy Sukaesih pun langsung menjalani swab test. Hasilnya, tidak ada anggota keluarga lain yang dinyatakan positif Covid-19.

    “Setelah ibu dinyatakan positif, saya dan keluarga langsung swab. Alhamdulillah, kami sekeluarga di Pejaten negatif,” ujar putri Elvy, Fitria Sukaesih melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, belum lama ini.

    Fitria mengaku langsung menelusuri siapa saja yang sempat bertemu Elvy Sukaesih dalam beberapa waktu terakhir meski penyanyi dangdut berusia 69 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

    BACA JUGA: Covid-19 Meningkat, Garut Berlakukan PSBM

    “Kecuali saat kita pulang dari puncak waktu itu, liburan Idul Adha sekeluarga,” kata Fitria.

    Elvy Sukaesih beserta keluarga, sempat berlibur ke puncak beberapa waktu lalu. Namun, Fitria menekankan, saat itu ibunya hanya melakukan kontak dengan keluarga.

    Selain itu, Elvy Sukaesih sempat melakukan promosi di salah satu stasiun radio. Namun, Fitria mendapat kabar jika ibunya tak melakukan kontak dengan banyak orang dalam kesempatan itu.

    “Umi sempat melakukan promosi lagu terbarunya ke radio, itu saja. Umi cuma sempet ke situ dan saya tanya, kabarnya kebetulan udah sore, jadi udah enggak ketemu siapa-siapa,” Fitria menambahkan.

    Dari berbagai penelusuran, Fitria yakin Elvy Sukaesih tak menularkan virus tersebut pada siapa pun.

    “Alhamdulillah, saya pikir enggak ada hal yang menjadi ketakutan kami kalau Umi akan menularkan ke orang lain,” ujar dia.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img