spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Sepeda Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition Dibanderol Rp2687 juta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition kembali dirilis Semenjak ramainya penggunaan sepeda belakangan ini.

    Sepeda kelas atas ini diproduksi Lamborghini lewat kerja sama dengan perusahaan sepeda Cervelo Cycles. Sepeda ini dibanderol dengan harga yang fantastis yakni 18.000 dolar AS (setara Rp268 juta).

    Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition yang merupakan sepedah jenis balap atau roadbike ini di jual dengan edisi terbatas, yakni hanya 63 unit saja.

    Sepeda ini diluncurkan untuk merayakan pendirian pembuat mobil pada tahun 1963 dan menggunakan corak yang memberi penghormatan kepada Aventador SVJ yang mencetak rekor di Nurburgring Nordschleife pada tahun 2018, setelah melibas sirkuit dalam 6:44.97.

    BACA JUGA: Samsung Kolaborasi dengan FILA

    Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition ini dibuat untuk mengatasi trek menanjak dan menurun yang paling curam di Dolomite Alps Italia.

    Cervelo R5 ini hanya dilengkapi dengan komponen buatan asal Italia, seperti hadirnya brand kenamaan dari velg yang menggunakan Campagnolo Bora One yang dibalut ban Vittoria Corsa Pro, rakitan mekanis EPS Campagnolo Super Record, batang Deda Elementi, dan untuk sadel menggunakna produk dari Fizik Aliant.

    Sepeda ini hadir tidak lain karena mendapatkan pencerahan dari Aventador SVJ sebagai mobil yang cepat, tetapi sepeda ini dibedakan oleh penanganan dan perilaku yang mudah.

     

    (Agung/ANT)

     

    Berita Terbaru

    spot_img