spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Gameplay Lebih Realistis, NBA 2K21 Sudah Dirilis di Indonesia

    AMERIKASERIKAT,FOKUSJabar.id: Video game bola basket terpopuler, NBA 2K21, kini sudah tersedia di gaming console generasi saat ini di Indonesia. Take-Two Interactive Software, Inc 2K merilis versi terbaru dari NBA 2K ini pada Jumat (4/9/2020) waktu setempat.

    Dilansir laman resmi, NBA 2K21 menawarkan pengalaman bermain dalam semua aspek budaya bola basket dan bola basket NBA. Tak hanya itu, pengembang melakukan peningkatan yang dari versi terbaru NBA 2K ini sehingga menyajikan gameplay terbaik di kelasnya, fitur kompetitif dan komunitas online serta mode permainan mendalam dan bervariasi.

    “Ini mungkin salah satu tahun paling unik untuk NBA dan permainan bola basket, tim di Visual Concepts dengan bangga mempersembahkan NBA 2K21 kepada jutaan pemain di seluruh dunia,” kata Presiden Visual Concepts, Greg Thomas.

    BACA JUGA: Jenis Ikan Cupang Populer dan Kisaran Harganya

    fokusjabar.id NBA 2K21
    Tampilan gameplay NBA 2K21yang lebih realis. (FOTO: WEB)

    “Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan komunitas pemain kami hari ini dan tidak sabar untuk melihat Anda dalam pertandingan,” Greg menambahkan.

    Versi NBA 2K21 saat ini menampilkan beberapa tambahan dan peningkatan baru. Pemain veteran maupun pemain baru akan menemukan berbagai pengalaman bola basket untuk dipelajari.

    Dengan peningkatan dalam presentasi visual, AI pemain, hingga mode permainan, NBA 2K21 pun akan menjadi video game bola basket yang paling otentik dan realistis. Kemeriahan dalam stadion, intensitas kompetisi NBA, dan hiburan akan terasa lebih mendalam dalam game ini.

    Kehadiran Pro Stick, akan menambah gameplay makin terasa lebih realistis. Jump shot dan lay up yang lebih presisi, hingga gerakan dribble yang lebih luwes, atraktif, dan variatif.

    Pada mode MyTEAM, pecinta game bola basket bisa membangun tim dengan bintang NBA terbaru hingga legenda NBA. Kamu pun bisa bersaing dengan gamer lainnya di seluruh dunia dalam musim terbatas dengan penawaran hadiah unik.

    fokusjabar.id NBA 2K21
    Sampul NBA 2K21 Damian Lillard dan Zion Williamson. (FOTO: WEB)

    Sementara untuk mode MyCAREER di NBA 2K21 ini akan mengangkat tajuk The Long Shadow. Di mode ini, kamu akan bermain sebagai pebasket SMA yang berusaha masuk NBA melalui program basket di 10 kampus yang bisa dipilih yakni Michigan State, UConn, Florida, Gonzaga, Syracuse, Texas Tech, Oklahoma, UCLA, Villanova University dan West Virginia.

    BACA JUGA: Penasihat Trump: Cina Berniat Pengaruhi Pemilu AS

    Storyline The Long Shadow pun akan menampilkan beberapa aktor-aktor kawakan. Seperti Jesse Williams (Grey’s Anatomy), Michael K. Williams (The Wire, Boardwalk Empire), Djimon Hounsou (Blood Diamond, Guardians of the Galaxy), Mireille Enos (The Killing, World War Z), serta cover player NBA 2K21 Damian Lillard dan Zion Williamson.

    Mode Neighborhood pun mengalami perombakan sehingga hub multiplayer dari NBA 2K21 menjadi 2K Beach. Melalui pengembangan ini, kamu bisa bermain basket di area pantai dalam versi 1v1, 3v3, 5v5, hingga menjajal event seasonal dari 2K. Tak hanya itu, kamu pun bisa mengunjungi toko pakaian dan mendandani karaktermu dengan berbagai apparel dari brand populer.

    fokusjabar.id NBA 2K21
    Sampul NBA 2K21 edisi Mamba Forever Edition. (FOTO: WEB)

    NBA 2K21 tersedia untuk konsol current-gen PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, dan Google Stadia dengan sampul bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard seharga 59,99 dolar AS atau Rp849 ribu. Tersedia juga edisi Mamba Forever Edition dengan sampul khusus legenda bola basket NBA Kobe Bryant berjersey nomor 8 seharga 99,99 dolar AS atau Rp1,49 juta yang memberikan akses ke konsol current-gen serta upgrade ke versi next-gen (khusus PS4 dan Xbox One).

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img