spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Akhir Pekan Ini Persib akan Hadapi Tira Persikabo

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung berencana menggelar pertandingan uji coba pada akhir pekan ini. Laga itu sebagai salah satu persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

    Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan bahwa sejauh ini baru tim Tira Persikabo yang dipastikan menjadi lawan uji coba Persib. Uji coba menghadapi salah satu tim Liga 1 2020 akan digelar pada akhir pekan ini.

    Saat ini, program latihan Persib sudah memasuki pekan keempat, setelah sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh berlatih selama tiga pekan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat.

    BACA JUGA: Persib Tunggu Jadwal Liga 1 2020

    Menurut Yaya, setelah berlatih tiga pekan kondisi tim Persib berkembang signifikan. Hal itu terlihat pada game internal yang dilakukan Persib akhir pekan lalu. 

    Alhamdulillah selama tiga pekan ini selalu ada peningkatan dan terakhir menutup 1 bulan dengan game internal, cukup bagus, baik kondisi fisik maupun recovery pemain sangat bagus,” kata Yaya.

    Sementara itu, Persib akan meningkatkan intensitas latihan pada pekan keempat. Intensitas latihan tim kebanggaan Bobotoh terus meningkat menjelang kick off Liga 1 2020.

    (Arif/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img