spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Hari Pelanggan 2020, FFI Beri Kemudahan Informasi

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 pada 4 September mendatang, Frisian Flag terus meningkatkan layanan untuk kemudahan pelanggan mendapat informasi dan produk-produk minuman berbasis susu yang bergizi.

    Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia (FFI) Andrew F. Saputro mengatakan bahwa ini bagian dari komitmen Frisian Flag berkontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

    “Hari pelanggan nasional adalah momen penting bagi FFI untuk terus menjaga kepercayaan dengan menyediakan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan,” kata Andrew.

    Tidak hanya itu, FFI pun terus berinovasi memproduksi minuman susu berkualitas untuk menjadi favorit keluarga dan meningkatkan layanan agar pelanggan mudah mendapatkan produk Frisian Flag, terlebih dalam kondisi saat ini.

    BACA JUGA: Pakar Siber Sebut Pelanggan Tokopedia Masih Aman Bertransaksi

    “Meskipun masyarakat dihadapkan pada keterbatasan mobilitas karena AKB, produk-produk Frisian Flag tetap mudah diperoleh, sehingga pelanggan bisa terus menyediakan minuman bergizi bagi diri dan keluarga. Kami pun terus berupaya menjadi mitra keluarga Indonesia dengan terus menginformasikan pentingnya edukasi gizi dan menjaga kesehatan,” kata dia.

    Tinjauan Big Data 2020 terhadap dampak Covid-19 oleh BPS, penjualan online di Indonesia pada Februari-Juli 2020 meningkat tajam dibanding penjualan Januari 2020.

    Penjualan online di Indonesia melonjak 320 persen di bulan Maret 2020 dan 480 persen di bulan April 2020. Keduaya dibandingkan penjualan online  di awal tahun.

    Lembaga survei konsumen Nielsen menyebutkan bahwa 30 persen konsumen merencanakan lebih sering berbelanja secara online sejak wabah virus corona merebak.

    Sebagai mitra keluarga Indonesia selama 98 tahun, FFI pun giat menyebarkan informasi untuk menjaga Kesehatan diri dan keluarga khususnya tentang asupan gizi seimbang dan gaya hidup sehat di masa AKB.

    “Literasi gizi untuk kesehatan diri dan keluarga sangat penting sebagai dasar pemahaman bagi perubahan perilaku dalam membangun keluarga Indonesia yang kuat,” kata Andrew.

    Untuk memenuhi layanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia, FFI telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan e-commerce. Tidak hanya itu, sejak Mei 2020, FFI juga melayani program Home Delivery Service di beberapa area terpilih.

    Selain memastikan kesediaan produk susu, FFI memberikan informasi seputar gizi dan kebaikan susu melalui sosial media maupun website (IG dan Twitter : @frisianflagid, FB : FRISIAN FLAG INDONESIA).

    FFI juga menyediakan konsultasi mengenai gizi dan tumbuh kembang anak dengan ahli gizi melalui Toll free Layanan Peduli 0- 800-1821406 (Senin – Jum’at, 08.00-17.30).

    Layanan ini juga dapat diakses via e-mail [email protected].

    Informasi terkait edukasi dan literasi gizi bagi konsumen bisa didapatkan di https://www.frisianflag.com/

    (**)

    Berita Terbaru

    spot_img