spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Idul Adha 1441 H Ayu Ting Ting Tak Jadi “Tukang Daging”

    DEPOK,FOKUSJabar.id: Penyanyi dangdut papan atas, Ayu Ting Ting mengaku sedih lebaran Idul Adha 1441 H (2020) tak bisa menjadi “tukang daging” karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    Menurut Ayu Ting Ting, setiap tahunnya dia selalu memotong hewan kurban di rumahnya. Tapi tahun ini karena virus Corona, tak bisa memotongnya.

    Ayu senang bisa terlibat langsung dalam memotong daging dan membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Baca Juga: Penting! Ini Tips Belanja Sayur secara Online

    “Terasa beda banget. Tahun kemarin kita sama-sama seru jadi tukang daging, tapi sekarang enggak bisa. Biasanya kita di sini motong bareng-bareng tapi karena aturannya enggak boleh motong di rumah, ya udah kita enggak motong di rumah,” kata penyanyi dangdut cantik ini di Depok, Jumat (31/7/2020).

    Tahun 2020, Ayu berkurban dua ekor sapi atas nama keluarganya, namun dia mengaku tidak tahu daging tersebut akan disalurkan ke mana.

    Pelantun “Alamat Palsu” ini juga menjalankan salat Ied di rumah bersama seluruh keluarga besarnya. Usai berkumpul dengan keluarga dekat, dia akan bekerja seperti biasa.

    “Biasanya saya Lebaran gini enggak kerja, tahun ini saya kerja. Karena teman-teman yang lain ngambil, mereka bilang karena enggak boleh motong, ya udah mending kita kerja aja,” kata Ayu.

    (Bambang/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img