spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Japati Dukung Penuh Kemenangan Iwan Saputra- Iip Miftahul Faoz

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Jaringan Persatuan Asli Tasik Indonesia (Japati) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz maju sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, 9 Desember 2020 mendatang.

    Deklarasi digelar di Alun-alun Kecamatan Sukaraja dan dihadiri langsung Cabup Iwan Saputra dan calon pendampingnya Iip Miftahul Faoz.

    Ketua Umum Japati Junen Hudaya mengatakan, dukungan terhadap pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz merupakan pilihan terbaik diantara yang lainnya. Pihaknya menilai pasangan tersebut memiliki semangat untuk perubahan.

    “Iwan Saputra merupakan mantan birokrat yang berpengalaman di Pemerintahan, tidak diragukan lagi keilmuannya sebagai seorang Doktor, dan tidak pernah membeda-bedakan siapa pun serta selalu welcome terhadap siapa saja,” ujar Junen Hudaya, Selasa (28/7/2020).

    BACA JUGA: Dewan Syuro Minta DPP PKB Beri SK Calon Bupati Iwan dan Iip

    Japati bertekad akan sekuat tenaga memenangkan pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang.

    “Kami akan mengerahkan seluruh koordinator Japati di tiap-tiap Kecamatan untuk suksesi pemenangan Iwan Saputra dan Kiai Iip Miftahul Faoz,” tegasnya.

    Menurut informasi yang diterima FOKUSJabar, pasangan Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz merupakan kandidat Cabup-Cawabup Tasikmalaya yang akan diusung Partai Golkar, PKB, PKS dan NasDem.

    (Nanang Yudi/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img