spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Rolls-Royce Ghost Dipastikan Rilis sebelum akhir tahun 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Rolls-Royce Ghost akan dirilis pada musim gugur (September-November) 2020, mengikuti tradisi peluncuran model Ghost pertama di Goodwood, Inggris pada 2009.

    CEO Rolls-Royce, Torsten Muller-Otvos mengatakan perusahaan itu harus menghadapi pandemi Covid-19 saat pengembangan Rolls-Royce Ghost memasuki tahap akhir.

    “Di Rolls-Royce, kami menjaga semangat kami. Dengan fokus utama pada kesejahteraan karyawan di Home of Rolls-Royce di Goodwood, dan di seluruh dunia,” kata Torsten Muller-Otvos.

    “Kami dengan hati-hati dan bertanggung jawab berupaya menyelesaikan mobil yang luar biasa ini. Pengalaman itu mengingatkan kami bahwa Rolls-Royce, dengan Spirit of Ecstasy yang ikonik di haluannya, telah bertahan dengan ketahanan dan terus berfungsi sebagai simbol ambisi dan usaha keras,” kata dia.

    BACA JUGA: MINI John Cooper Works GP Dijual Hanya 12 Unit

    Rolls-Royce menyebutkan bahwa Ghost terbaru dikembangkan berdasarkan masukan klien, salah satunya adalah desain yang lebih minimalis. Mereka juga menyebutkan bahwa mobil mewah itu mengakomodir kemauan pemilik untuk mengemudikan sendiri, atau menggunakan jasa sopir.

    Berdasarkan riset Luxury Intelligence Unit dan desainer Home of Rolls-Royce, Torsten menyebutkan bahwa konsumen mencari kemurnian desain, menolak hiasan yang tidak perlu serta komplikasi yang jelas.

    “Untuk melengkapi minimalis ini, klien Ghost kami membutuhkan teknologi inovatif dan mudah dengan rekayasa substansi yang nyata di mobil mereka,” tulis Torsten Muller-Otvos.

    Ia menyebut bahwa Rolls-Royce Ghost adalah produk yang indah, minimalis namun juga kompleks, sejalan dengan keinginan konsumen tersebut.

    Rolls-Royce memastikan bahwa Ghost akan hadir dalam beberapa bulan ke depan, yang dimulai dengan peluncuran empat seri animasi.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img