spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kemenag: Masyarakat harus Bangkit dari Kesulitan Pandemi Covid-19

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kemenag Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Barat, H. Adib berharap, pemerintah dan masyarakat bisa bahu membahu dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Menurutnya, masyarakat harus taat terhadap aturan protokol kesehatan yang menjadi acuan dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru.

    “Pemerintah telah berupaya maksimal untuk mengatasi berbagai kesulitan masyarakat akibat dari Covid-19, maka masyarakat harus mendukung upaya pemerintah tersebut dengan mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Adib di Bandung, Jumat (24/7/2020).

    Dengan adanya upaya tersebut, Adib pun berharap Pandemi Covid-19 segera usai dan masyarakat dapat bangkit kembali dari kesulitan saat ini.

    Seperti diketahui, pandemi covid 19 telah mempengaruhi aktivitas masyarakat selama hampir 4 bulan terakhir. “Kita berharap semua ujian ini cepat berlalu,” katanya.

    BACA JUGA: Kemenag Bahas Persiapan Penyelenggaraan Umrah 1442 Hijriyah

    Adib melanjutkan, masyarakat harus patuh terhadap ketentuan dari pemerintah soal pelaksanaan protokol kesehatan. Hal ini demi menjaga agar penularan virus corona bisa ditekan.

    “Seperti yang kita ketahui, saat ini kita masih dalam Pandemi Covid-19. Semua aspek kehidupan diuji oleh Pandemi ini. Maka, kita harus tetap memperhatikan lingkungan dan melaksanakan protokol kesehatan,” kata dia.

    (Asep/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img