spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Jaga Stamina, Polri dan TNI di Banjar Bersepeda

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Dalam menjaga stamina saat bertugas, Polres Banjar melakukan kegiatan Gowes (Bersepeda) bersama Yonif Raider 323/BP Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (11/7/2020).

    Gowes tersebut diawali oleh rombongan Polres Banjar dan Yonif 323/BP di Kantor Polres Banjar yang dipimpin langsung Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny dengan mengambil rute Parungsari-Letjen Suwarto, Jalan Buntu, Pasar Kota Banjar nenuju lingkungan Jelat.

    Dilanjutkan ke jalan baru Cogreg keluar di jalan Mulyasari, menuju pasar Langkap, singgah sementara di Pasar Langensari, kemudian dilanjutkan ke jalan Pengairan, kembali lagi ke Kantor Polres Banjar, Kota Banjar.

    “Rombongan yang mengikuti Gowes ini ada sebanyak 60 personel Polres Banjar dan Yonif Raider 323/BP tersebut menempuh jarak 34 KM,” ungkap Kapolres kepada FOKUSJabar.

    BACA JUGA: Untuk Menjaga Stamina, Pemain PSGC Harus Disiplin

    Melda mengatakan, pihaknya selalu memberi imbauan kepada masyarakat yang sudah menjadi rutinitas Polres Banjar saat melakukan berbagai kegiatan di Wilayah Kota Banjar.

    “Disela-sela gowes (di Pasar Kota Banjar dan Pasar Langensari), Kami dan personel Yonif Raider memberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

    Kegiatan bersepeda tersebut bukan hanya untuk kesehatan saja, akan tetapi meningkatkan imun dan stamina tubuh juga, namun tetap harus disiplin menjalankan protokol kesehatan.

    “Jadi, selain sehat dan meningkatkan imun tubuh, kita juga tetap memberi imbauan mengingatkan masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan, serta bentuk sinergitas TNI Polri dalam penanganan Covid-19,” kata dia

    (Budiana/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img