spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Sergio Aguero Akan Dioperasi di Barcelona

    MANCHESTER, FOKUSJabar.id: Sergio Aguero dijadwalkan menjalani operasi lutut di Barcelona pada Kamis (25/6/2020) waktu setempat. Penyerang Manchester City asal Argentina tersebut pun masih belum jelas akan kembali bermain.
    Pencetak gol terbanyak dalam sejarah City itu terlihat tertatih-tatih saat keluar lapangan saat klubnya menang telak 5-0 atas Burnley dalam pertandingan lanjutan liga Premier Inggris pada Selasa lalu.
    Pelatih Manchester City, Pep Guardiola seperti dikutip Reuters mengatakan, setelah pertandingan dirinya khawatir pemain berusia 32 tahun tidak akan bisa melanjutkan musim ini yang berakhir Juli.
    “Besok kita akan melakukan operasi di Barcelona dengan Dr (Ramon) Cugat,” ujar Guardiola.
    “Setelah itu kita tidak tahu kapan ia akan kembali dan bergabung dengan kita. Setelah operasi. ia akan memberi tahu kita dengan lebih akurat kapan bisa kembali,” tembahnya.
    Sergio Aguero terbang ke Barcelona pada Selasa untuk mendapatkan perawatan seorang spesialis terkait cedera lututnya. City pun berharap sang pemain bisa kembali tepat waktu untuk Liga Champions yang akan kembali bergulir pada Agustus.
    City sendiri sempat memainkan laga 16 besar leg pertama melawan Real Madrid dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Citizen sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona.
    Guardiola mengatakan City memiliki banyak pilihan di posisi penyerang sebagai ganti Sergio Aguero. Salah satunya, Gabriel Jesus, menjadi satu-satunya penyerang utama yang dalam kondisi prima. Pilihan lain, Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling yang juga bisa dimainkan di posisi tersebut.
    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img