spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Arthur Irawan Tekuk Rezaldi Hehanusa di Semifinal Turnamen Mobile Legends

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan akan menantang pemain Arema FC, M. Rafli di ajang final Mobile Legends dalam turnamen Esports Superstars Battle. Tim Arthur Irawan mengalahkan tim bentukan pemain Persija, Rezaldi Hehanusa pada babak semifinal yang digelar Sabtu (13/6/2020) malam.

    Arthur Irawan sukses menutup pertandingan lewat dua gim sekaligus. Sementara tim M. Rafli berhasil mengalahkan tim bentukan kompatriotnya di Arema FC, Dedik Setiawan.

    Turnamen Esports Superstars Battle diprakarsai Mahaka Sports dengan tujuan utama menghibur masyarakat serta menggalang donasi bagi mereka yang terkena dampak Covid-19. Mereka yang bertanding adalah para pemain sepak bola profesional Tanah Air.

    Pada gim pertama, Arthur menggunakan Hero bertipe fighter, Thamuz dan tampil dominan di sisi bawah. Konsistensinya memberikan peluang bagi teman-temannya untuk langsung menekan ke garis lawan.

    BACA JUGA: PlayStation 5 Resmi Hadir, Ini Ragam Gamenya 

    Sementara Rezaldi yang menggunakan Akai (Tank) tidak bisa berbuat banyak bahkan kerap menjadi bulan-bulanan hero lawan saat harus menjaga Turret dari serangan musuh. Gim pertama berakhir dengan poin 20 vs 13 untuk kemenangan tim Arthur Irawan dalam waktu 15 menit.

    Pada gim kedua, tim Rezaldi tetap tak bisa keluar dari tekanan sejak menit awal pertandingan. Arthur yang menggunakan hero Assasin, Hayabusa, mampu bermain apik dengan catatan lima kali membunuh dan tak pernah shutdown (mati).

    Sementara Rezaldi yang menggunakan hero Tank, Hylos, harus rela menjadi tumbal bagi teman-teman lainnya dan merasakan lima kali shutdown.

    Pertandingan pun berjalan cepat, dan tim Arthur hanya perlu waktu kurang dari 10 menit untuk menghentikan perlawanan tim Rezaldi Hehanusa.

    Laga final akan berlanjut pada Minggu (14/6/2020) untuk menentukan siapa yang terbaik dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp40 juta. Selain Mobile Legends, turnamen ini bakal mempertandingkan gim lain yakni PlayerUnknown’s BattleGrounds (PUBG) Mobile yang akan digelar pekan depan.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img