spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Film Samurai “Rurouni Kenshin: The Final/Beginning” Ditunda hingga 2021

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Dua film sekuel dari live-action “Rurouni Kenshin“, yaitu “The Final” dan “The Beginning” harus menunda perilisannya di layar lebar hingga tahun 2021.

    Kedua film ini mulanya akan dirilis masing-masing pada 3 Juli dan 7 Agustus 2020.

    Warner Bros Japan mengatakan, penundaan ini terkait dengan pandemi Covid-19 yang mewabah.

    “Dua film baru ‘Rurouni Kenshin’, ‘The Final/The Beginning’ produksi Warner Bros awalnya akan dirilis pada Jumat (3/7/2020) dan Jumat (7/8/2020). Kami memutuskan adanya penundaan jadwal rilis film tersebut menyusul hasil penelitian berulang-ulang terkait situasi domestik karena penyebaran virus corona,” tulis Warner Bros, Jumat (29/5/2020).

    Lebih lanjut, studio tersebut berencana untuk merilis kedua film itu secara berurutan pada periode minggu libur Golden Week di Jepang musim semi mendatang.

    Penjualan tiket pre-sale penayangan film ini akan dihentikan mulai Jumat (29/5).

    BACA JUGA: Ini Daftar Selebritas Paling Dicari Selama Karantina Corona

    Warner Bros Japan mengatakan, tiket yang sudah dibeli dapat digunakan ketika film diputar tahun depan.

    Sementara itu, pemeran utama Kenshin Himura, Takeru Sato menyesalkan pengunduran jadwal tayang film teranyarnya ini.

    Sutradara film ini, Keishi Otomo mengatakan bahwa ia dan tim akan terus memperbaiki kedua film tersebut hingga nantinya akan ditayangkan di bioskop pada 2021.

    “Saya minta maaf untuk semua orang yang telah menantikan perilisan film ini. Kami berharap setiap orang dapat mengunjungi bioskop dengan tenang,” kata Sato.

    “Aku juga berharap kita bisa kembali ke bioskop dan menyaksikan filmnya secepat mungkin. Namun, aku merasa kita perlu bersabar. Mari menyambut filmnya tahun depan dengan kondisi yang sehat,” ujarnya melanjutkan.

    “Rurouni Kenshin: The Final/The Beginning” diadaptasi dari dua kisah berdasarkan arc manga terakhir manga-ka Nobuhiro Watsuki yakni “Jinchu” dan OVA “Tsuioku-hen/Trust & Betrayal” (1999).

    (Agung/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img