spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Covid-19, LAKRI Bagikan 1000 Paket Sembako di Jabar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) bagikan 1000 lebih paket sembako untuk masyarakat yang tinggal di daerah terpencil di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB). Seribu paket sembako itu dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.

    Sekretaris Tim 9 Advokasi LAKRI Nandang Suwinda mengatakan, pembagian sembako kepada masyarakat ini merupakan hasil dari donasi dari Ketua Umum LAKRI, HM. Steven Samuel Lee Lahengko yang merasa prihatin terhadap kondisi masyarakat di pedesaan.

    “Kita bagikan paket sembako ini kepada masyarakat di pelosok-pelosok daerah,” kata Nandang seusai pembagian sembako di Bojong Cibodas, Cililin, KBB, Kamis (28/5/2020).

    BACA JUGA : LAKRI Ajak Masyarakat Awasi Penyaluran Bansos Covid-19

    Ketua DPP LAKRI Jawa Barat Amar sangat bersyukur organisasinya bisa berbuat untuk masyarakat. Dia berharap bantuan dari LAKRI ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona, terlebih, kata dia, bantuan dari pemerintah banyak yang tidak tepat sasaran. 

    “Dari situ LAKRI merasa prihatin dan memutuskan untuk memberikan donasi bagi masyarakat yang tidak ter-cover bantuan pemerintah.Alhamdulillah LAKRI bisa mendonasikan hartanya untuk masyarakat,” kata Amar. 

    Selain di KBB dan Kabupaten Bandung, pembagian paket sembako ini juga dilakukan di beberapa daerah di Jawa Barat, seperti Kabupaten Subang, Majalengka, dan Sukabumi.

    (Asep/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img