spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Siang Ini, TMP Tasikmalaya Bagikan 3 Ton Beras kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat berencana bagikan tiga ton beras kepada masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Senin (25/5/2020) siang ini. 

    Beras tersebut merupakan bantuan dari Ketua Umum TMP, Maruarar Sirait yang akan didistribusikan ke masyarakat Kota Tasikmalaya.

    Ketua DPC TMP Kota Tasikmalaya, Rachmat Soegandar mengatakan, gotong royong berskala besar bersama Maruarar Sirait merupakan perintah dari Ketum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Sukarnoputri.

    BACA JUGA : New Normal Solusi Perekonomian Mayarakat di Tengah Pandemi Covid-19

    “Bersama seluruh kader TMP se-Indonesia melaksanakan perintah dan seruan Ketum PDI-P gelar Gotong Royong Berskala Besar,” ungkap Rachmat Soegandar.

    Menurut Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi PDI-P ini, kader TMP terus bahu membahu terjun ke masyarakat gotong royong memberikan bantuan sembako ditengah kesulitan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

    “Paket sembako dibagikan secara door to door kepada masyarskat kurang mampu terdampak Covid-19. Pada kesempatan ini, Bang Ara ( Maruar Sirait) memberikan bantuan ratusan ribu sembako di hampir seluruh pelosok Indonesia,” ucapnya.

    Menurut Rachmat, secara simbolis bantuan 3 ton beras akan diserahkan langsung oleh Maruarar Sirait kepada DPC TMP Kota Tasikmalaya pada pukul 14.00 WIB bertempat di .Sekretariat DPC TMP Kota Tasikmalaya, Jalan Pasar Mambo.

    “Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi dan semangat bagi kita semua dalam menghadapi pandemi Covid-19 bahwa dengan gotong royong kita bisa hadapi kesulitan ini,” pungkasnya.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img