spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Kapolres Ciamis Bagi-bagi Buku Tabungan dan ATM

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra beserta jajaran memberikan buku tabungan beserta kartu ATM kepada tukang becak, ojek, pengemudi bus serta pengendara mobil elf. Hal ini sebagai bentuk program keselamatan tahun 2020 bagi penerima manfaat .

    “Program keselamatan 2020 menjadi bentuk kepedulian Polres Ciamis pada masyarakat yang terkena dampak corona. Kegiatannya dalam bentuk pemberian buku tabungan beserta ATM bagi masyarakat yang benar-benar terkena dampak,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra di Mapolres Ciamis, Rabu (13/5/2020).

    BACA JUGA : Social Distancing, Kapolres Ciamis Siap Tegakkan Hukum Bagi yang Bebal

    Menurutnya, dengan pemberian buka tabungan dan ATM, diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk bisa terus berjuang dalam memerangi penyakit menular Covid-19. Pihaknya pun mengimbau masyarakat Ciamis untuk selalu menjaga kesehatan, serta mentaati peraturan pemerintah selama pandemi Covid-19.

    “Ikuti patwa pemerintah, jaga kesehatan, selalu cuci tangan yang baik menggunakan sabun dan selalu jaga pola makan yang benar. Lalu gunakan masker setiap kali bepergian dan jangan lupa meminta pertolongan kepada sang maha kuasa Allah SWT agar penyakit menular ini cepat diangkat dari bumi dan kita bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.

    (Saputra/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img