spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Tatjana Saphira Jalani Debut di Film Horor

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Tatjana Saphira melakukan debut dengan tampil di film bergenre horor. Aktris Indonesia berdarah Jerman ini akan tampil di film ‘Perempuan Bergaun Merah’.
    Film ini diproduseri Timo Tjahjanto dengan sutradara, William Chandra yang juga menggarap skenario. Sebelumnya, William Chandra telah melahirkan beragam judul film seperti ‘Nemesis’ (2009), ‘3 Sum’ (2013), dam ‘Sekte’ (2019).
    Bagi Tatjana Saphira, tampil perdana di film bergenre horor merupakan tantangan baru karena dia mengambil peran di luar zona nyaman. Sebelumnya, Tatjana Saphira lebih banyak tampil di film bergenre drama romantis atau drama komedi.
    “Dalam memilih film, salah satu hal yang aku jadikan tolok ukur adalah pengalaman apa yang akan aku dapatkan dari film tersebut,” ujar Tatjana, Selasa (12/5/2020).
    “Aku ingin punya filmografi yang variatif. Supaya ketika menjalani produksinya, ada banyak hal baru yang bisa aku pelajari, ada sisi lain dari diriku juga yang bisa aku tunjukkan,” tambah Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2018 ini.
    Film ‘Perempuan Bergaun Merah’ bercerita tentang teka teki akan sosok arwah penasaran seorang perempuan yang kerap menghantui manusia dengan mengenakan gaun merah. Sosok arwan ini dikisahkan tak akan berhenti melakukan teror hingga dendamnya terbalaskan.
    Tatjana Saphira akan beradu akting dengan Refal Hady, Aufa Assagaf, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad dan Bagus Jordy Rizkyanda.
    Seluruh proses pengambilan gambar ‘Perempuan Bergaun Merah’ telah rampung. Film produksi Frontier Pictures yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Brown Entertainment dan Rapi Films ini direncanakan tayang pada tahun ini.
    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img