spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Erwin Prasetya Eks Dewa 19 Meninggal Dunia

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Kabar duka tersiar dari dunia musik, Erwin Prasetya yang merupakan mantan bassis band Dewa 19 dilaporkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (2/5/2020).

    Kabar duka tersebut disampaikan melalui akun Instagram manajemen Dewa 19.

    “Innalillahi wa Inna illaihi rojiun , Erwin Prasetyo MERANTAU paling awal ke NEXT LIFE dan AKHIRAT. Kita semua pasti menyusul. Allahu Akbar – Tuhan Memberkati,” demikian isi unggahan akun Instagram manajemen Dewa 19.

    Ari Lasso juga menyampaikan berita duka tersebut melalui akun Instagram.

    “Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin 🙏🏼 RIP Win.. 🙏🏼😢 #arilasso #erwinprast #dewa19,” demikian tulis Ari Lasso.

    Baca Juga: Ini Tips Olahraga Saat Berpuasa

    Menurut akun Instagram Billboard Indonesia, mendiang menghembuskan nafas terakhir di usia 48 tahun pada pukul 05.00 akibat sakit.

    “Erwin, pemain bass pertama di @de19wa meninggal dunia hari ini Sabtu 2 Mei 2020 pukul 05.00 karena sakit dalam usia 48 tahun. Erwin Prasetya di Dewa19 diantaranya menciptakan lagu “Kirana”, “Kamulah Satu-Satunya” dan “Restoe Boemi”. Selamat jalan Erwin Prasetya. #BillboardID #Dewa19 #ErwinPrasetya,” demikian tulis Billboard Indonesia.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img