spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    PWI Peduli Ciamis Bagikan Sembako Bagi Warga Miskin

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: PWI Peduli Ciamis bekerja sama dengan Lembaga Kesejahteraan sosial Lanjut Usia (LKS-LU) Galura Ciamis bagikan Jangka dan paket bahan sembako bagi  warga Lansia disabilitas di Desa Karangpari Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat,Selasa (30/04/2020).

    Anggota PWI Peduli Ciamis Oboy mewakili Ketua PWI Ciamis, Banjar dan Pangandaran Subagja Hamara mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Ciamis. Terlebih kondisi ekonomi masyaratak saat ini di tengah pandemi virus corona (Covid-19) sedang berada dibawah.

    Baca JugaBantu Lawan Covid-19, Gian Zola Lelang Jersey

    “Tidak hanya paket sembako saja yang dibagikan,PWI juga membagikan jangka untuk warga yang disabilitas,” kata oboy.

    Oboy menegaskan, dirinya dan juga seluruh anggota PWI Ciamis bersama program PWI Peduli akan terus bergerak dalam membantu masyarakat melewati masa-masa sulit Pandemi Covid-19 ini.  “Kami berharap kepada masyarakat untuk bahu membahu, gotong royong dan bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19,” ucapnya.

    Salah seorang Lansia disabilitas penerima sembako dan jangka, Ahim Rasim (61) warga RT 05 RW 07 Dusun Ciawitali Desa Karangpari Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang sehari-hari tidak bekerja mengaku, senang menerima bantuan tersebut. Menurutnya, sembako itu bisa membantu meringankan kebutuhan hidup keluarganya.

    “Terima kasih kepada PWI Peduli Ciamis yang sudah diberikan sembako. Ini bisa buat menyambung hidup,” pungkas Ahim.

    (Husen/As)

    Berita Terbaru

    spot_img