spot_img
Rabu 17 April 2024
spot_img
More

    Akhir Mei 2020, One Ok Rock Gelar Konser di Jakarta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Band beraliran Alternative Rock, One Ok Rock akan menghibur penggemarnya di Jakarta, Indonesia. Rencananya, band asal negeri Sakura, Jepang, ini akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, 30 Mei 2020.

    Dilansir dari detikHOT, Senin (13/1/2019), One Ok Rock akan menggelar konser di Jakarta bertajuk ‘Eye of the Storm Asia Tour 2020’. Konser digelar setelah band yang digawangi Takahiro Moriuchi (vokal), Toru Yamashita (gitar), Tomoya Kanki (drum) serta Ryota Kohama (bass) ini merilis album ‘Eye of the Storm’ pada awal 2019.

    Beberapa single dari album tersebut sudah dilepas. Seperti ‘Stand Out Fit In’, ‘Wasted Nights’ dan ‘Change’.

    Baca Juga: Iwan Fals: Tuh Jokowi Butuh Kritik Pedas, Karetnya 2

    Untuk bisa menikmati konser One Ok Rock, tiket akan mulai dijual pada 20 Januari 2020 mendatang mulai pukul 10.00 WIB. Pembelian tiket bisa dilakukan di Traveloka.

    Untuk harga tiket konser tersebut dibagi menjadi empat kategori. Mulai yang termurah seharga Rp500 ribu yakni di tribune 2 (duduk), lalu tribune 1 (duduk) dibanderol Rp750 ribu. Selanjutnya, ada kelas festival yang dihargai Rp1 juta dan terakhir kelas Premium Tribune (duduk) dengan harga Rp2 juta.

    Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan biaya administrasi 5 persen.

    Konser kali ini bukan pertama kalinya band asal Jepang ini datang ke Jakarta. Sebelumnya, One Ok Rock perform sebagai band pembuka konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 Jakarta di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 3 Mei 2019.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img