spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    ‎Persib Matangkan Persiapan Jelang Lawan PSM

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (20/12/2019). Latihan digelar sebagai persiapan menghadapi laga pamungkas Liga 1 2019 kontra PSM Makassar, Minggu (22/12/2019).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sesi latihan berjalan dengan lancar. Pasalnya, skuat Maung Bandung menggelar latihan lebih awal dari biasanya untuk mengantisipasi hujan deras seperti pada sesi latihan sebelumnya.

    “Ya bagus kami bisa berlatih hari ini dan kami memulai lebih awal dari biasanya. Jadi kami bisa menghindari petir,” kata Robert Rene Alberts usai memimpin latihan, Jumat (20/12/2019).

    Baca Juga: Tagihan Listrik Meroket, Ini Penjelasan PT PLN

    Pelatih asal Belanda ini menambahkan, pada sesi latihan tersebut pihaknya memantau kondisi dan kesiapan penggawa Maung Bandung. Robert Alberts pun masih mencari komposisi pemain untuk dimasukan pada daftar susunan pemain menghadapi PSM Makassar.

    “Tadi sesi (latihan) yang bagus dan kami mencari kemungkinan siapa pemain yang akan mengisi starting eleven,” jelas Robert Alberts.

    Persib masih memiliki satu hari lagi untuk mematangkan persiapannya. Skuat Maung Bandung pun menargetkan kemenangan pada pertandingan pamungkas Liga 1 2019.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img