spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    ‎Timnas Indonesia Kalahkan Singapura 2-0

    FILIPINA, FOKUSJabar.id : Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih poin penuh pada pertandingan kedua Grup B SEA Games 2019, setelah menaklukkan Singapura dengan skor 2-0 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019).

    Pada pertandingan tersebut, timnas Singapura langsung mengambil inisiatif serangan ke lini pertahanan skuat timnas. Mereka juga menciptakan beberapa peluang, hanya saja masih bisa diantisipasi oleh pemain skuat Garuda Muda.

    Timnas Indonesia berusaha lepas dari tekanan, Evan Dimas dan kawan-kawan mencoba membangun serangan dan menciptakan peluang. Namun, hingga pertandingan babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipa, sehingga skor 0-0 tetap bertahan.

    Baca Juga:

    Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia mengambil alih kendali dengan menekan pertahanan Singapura melalui Egy Maulana Vikri dan Osvaldo, namun belum ada gol tercipta hingga menit ke-60.

    Timnas Indonesia, akhirnya memecah kebuntuan pada menit 63. Gol pembuka kemenangan Timnas dicetak oleh Osvaldo setelah mendapat umpan lambung. 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

    Pada menit 74, Timnas berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0, kali ini gol diciptakan oleh Asnawi Mangkualam setelah memanfaatkan umpan Osvlado. Dengan tenang, Asnawi menempatkan bola ke gawang Singapura.

    Singapura yang tertinggal dua gol, mencoba memperkecil ketertinggalannya, beberapa peluang diciptakan. Hanya saja, hingga wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya laga, skor 2-0 untuk kemenangan Indonesia tetap bertahan.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img