spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Wali Kota Tasik Siap Tutup Hotel Tidak Taat Perda

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman menjamin di Kota Tasikmalaya tidak akan ada hotel yang menyediakan layanan plus-plus seperti halnya Hotel Alexis di Jakarta yang sudah ditutup Pemerintah DKI Jakarta.

    “Semua pengelola hotel harus mengedepankan nilai-nilai ahklak dalam memberikan pelayanan kepada tamu-tamunya. Harus mematuhi dan mentaati visi misi Kota Tasikmalaya sebagai kota yang Islami,” tegas Budi saat meresmikan Favehotel di Jalan R.E Martadinata 14 Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya Kamis (1/2/2018).

    Kehadiran Favehotel, kata dia, akan memberikan kontribusi positif dalam memajukan perekonomian di Kota Tasikmalaya dan bisa meningkatkan pendapatan daerah.

    “Hotel berbintang saat ini di Kota Tasikmalaya sudah banyak berdiri, namun perlu saya ingatkan, pengelola atau pemilik hotel harus tetap memegang aturan, tetap mematuhi Perda tata nilai dengan mengedepankan karakter budaya daerah,” kata dia.

    Menurut dia, dengan banyaknya berdiri hotel-hotel berbintang, maka investasi akan tumbuh, namun harus dibarengi pengawasan dari pemerintah agar tidak melanggar aturan terutama Perda tata nilai.

    “Kita akan mengawasi semua pengelola perhotelan di Kota Tasikmalaya agar tidak neko-neko seperti halnya Hotel Alexis yang ada di Ibukota. Jangan sampai terjadi di sini, dan saya jamin tidak ada, jika ada pasti saya tutup, saya berani buka dan saya juga berani menutupnya,” tegas dia.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img