spot_img
Kamis 1 Desember 2022
spot_img
More

    Verifikasi Faktual, KPU Pangandaran Sambangi Sekretariat DPC PDIP

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran melaksanakan pencocokan data verifikasi faktual PDIP Pangandaran, Kamis (01/2).

    Ketua DPC PDIP Pangandaran  Jeje Wiryadinata mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan semua berkas yang dibutuhkan dalam verifikasi faktual oleh KPU,dan siap bahwa PDIP masuk pada pesta demokrasi pemilu 2019 nanti.

    Alhamdulillah semua yang dibutuhkan sudah lengkap dan diserahkan serta diverifikasi oleh tim dari KPU. Kita memang sudah jauh-jauh hari mempersiapkannya, jadi tidak kebingungan nantinya,” kata Jeje

    Sementara itu,  Ketua Tim Verifikasi KPU  Pangandaran Muhtadin mengatakan, verifikasi yang dilakukan mencakup data keanggotan partai yang ada serta data-data lain untuk memenuhi persyaratan dalam mengikuti Pemilu 2019.

    “Verifikasi ini sebagaimana keputusan dari Mahkamah Agung bahwa semua partai peserta Pemilu di seluruh Indonesia harus diverifikasi faktual. Termasuk kita mempertanyakan keterwakilan perempuan minimal 30 persen dalam kepengurusann partai. Semua Parpol yang ada di Pangandaran akan kita verifikasi,” jelas dia.

    (Boip/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img