spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Puji Kecantikan Perempuan Lain, Kemaluan Pria Ini Dipotong Kekasihnya

    KAZAKHSTAN, FOKUSJabar.id:  Seorang perempuan asal Kota Astana, Kazakhstan, Zhanna Nurzhanova (36), ditangkap polisi karena memotong kemaluan kekasihnya.

    Melansir Mirror, Kamis (1/2/2018),  gadis itu tega melakukan perbuatan tersebut karena sang kekasih memuji kecantikan perempuan lain.  Sang kekasih, yang namanya tak disebutkan, memuji kecantikan seorang kenalannya. Lalu, pria itu mengirimkan foto kenalannya tersebut kepada saudara perempuannya.

    Ternyata, hal tersebut membuat Zhanna cemburu. Diam-diam dia mencampurkan obat tidur ke dalam minuman sang kekasih dan menunggunya tertidur sebelum akhirnya memotong kemaluannya.

    Namun, setelah memotong kemaluan sang kekasih, Zhanna menjadi panik. Dia kemudian mengantarkan sang kekasih ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Para dokter kemudian menghubungi polisi yang langsung datang dan menangkap perempuan tersebut.

    Sementara polisi membawa Zhanna untuk diperiksa, para dokter berusaha keras menyambung kemaluan pria malang itu. Namun, usaha para dokter tersebut gagal.

    Kini, Zhanna menghadapi dakwaan hukum dan terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara jika terbukti bersalah.

    (Agung/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img