spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Essien Terancam Dilepas dari Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Marquee player Persib Bandung, Michael Essien terancam dilepas pada kompetisi Liga 1 2018, jika tim Maung Bandung jadi mendatangkan pemain asing, pasalnya saat ini sudah ada empat legiun import.

    Persib sendiri sudah memiliki pemain incaran asal Argentina yakni Jonathan Bauman. Bahkan menurut asisten pelatih, Fernando Soler, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

    “Iya benar, Bauman sudah komunikasi sama kita apalagi dia sudah siap untuk ikut kompetisi di Indonesia. Jadi mulai kompetisi itu sudah siap dia datang main tidak perlu latihan (tambahan) lagi atau yang lainnya jadi sudah siap,” ucap Soler, Kamis (1/2/2018).

    Soler bersama tim pelatih belum menentukan siapa yang akan dilepas karena pihaknya akan lebih dulu membahas mengenai hal tersebut dengan manajemen PT PBB.

    “Ini kita sudah ada nama siapa yang keluar atau ada bisa bantu, semua sudah tahu siapa tidak ada di sini sudah berapa hari tidak ada di sini karena pasti cedera atau apapun. Kita tunggu hasil evaluasi dia (Essien) dimana, saya pikir manajemen tunggu evaluasi dia apakah bisa main nanti atau tidak, kalau tidak its oke pasti akan ambil cepat Bauman. Kita harus bikin tim,” ucapnya.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img