spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Dua Politisi Pangandaran Saling Kritik

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Irfan, mengatakan bahwa kritikan yang ia tujukan kepada Bupati H. Jeje Wiradinata adalah bentuk rasa kecintaan dirinya pada daerah. Dia menginginkan Pangandaran lebih baik dibawah kepemimpinan H. Jeje Wiradinata.

    “Lebih dari 13 tahun kita sama-sama, saat di DPRD Ciamis hingga saat ini Pangandaran sudah mekar, pak Jeje adalah sahabat saya. Dan saya menginginkan pak Jeje menorehkan prestasi yang baik sebagai Bupati Pangandaran definitif pertama,” ungkapnya, saat dihubungi melalui sambungan telepon gengam, Kamis (01/02/2018).

    Asep irfan mengaku, selama ini ia mengaku sangat memperjuangkan Pangandaran, karena tidak ada anggota legislatif yang tak ingin memikirkan kemajuan daerahnya. Namun, dia menemukan ada suatu hambatan yang belum diselesaikan, salah satunya yaitu komunikasi yang belum baik.

    Asep Irfan berharap adanya komunikasi yang sehat dengan para legislator yang duduk di kursi parlemen, baik provinsi atau pusat.

    Baca Berita Terkait:Dikritik Melalui Medsos, Bupati Jeje: Itu Menyehatkan Saya!

    “Kewajiban anggota dewan itu memperjuangkan aspirasi konstituenya. Memang ada juga bagian yang dikerjasamakan dengan pemerintah daerah. Namun, bila komunikasi ini tidak terbangun baik, seolah-olah ada jurang pemisah antara kami. Perlu diingat, tidak ada anggota legislatif tidak berbuat untuk daerahnya. Jadi, mari hambatan itu diselesaikan bersama,” pungkasnya.

    Sementara itu, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata menegaskan jalinan komunikasi sudah pernah ia lakukan dengan tokoh PKB Pangadaran tersebut. Dalam komunikasi itu, Jeje mengaku banyak hal yang dibicarakan, termasuk pembangunan Pangandaran.

    “Empat bulan lalu, saya dua kali datang ke rumah Asep Irfan untuk menjalin komunikasi dengan dirinya. Kita membicarakan soal politik, pembangunan bahkan pribadi. Bagi saya yang terpenting adalah rakyat Pangandaran, tidak ingin terlalu mikirin kekakuan dia. Mau mengkritik tiap hari pun tidak terlalu penting,” ucapnya.

    Soal kritikan yang ditujukan padanya, Jeje berkeyakinan, bahwa masyarakat sendirilah yang akan menilainya. Dan saat disinggung apakah dirinya yang menghubungi Asep Irfan melalui pesan singkat, dia pun membenarkan hal tersebut.

    “Bagaimana dia berniat baik di sms, eh dimuat di facebook. Bagi saya cukuplah, saya mengenal dia,” pungkasnya.

    (Boip/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img