spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Persib Butuh Dukungan Bobotoh

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan (Jose) menuturkan, skuad Maung Bandung saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 yang akan bergulir Maret mendatang.

    Pada masa persiapan ini, tim Maung Bandung sangat mengharapkan dukungan dari Bobotoh untuk mengangkat kembali motivasi dan kepercayaan diri. Sebab, sebelumnya Persib gagal melangkah ke babak 8 besar Piala Presiden 2018.

    Apalagi, pada turnamen tersebut Persib menelan kekalahan secara beruntun dari PSMS Medan dan PSM Makassar, yang membuat tim kebanggaan Bobotoh tersingkir dari ajang tersebut.

    “Kita berharap persiapkan tim dan Bobotoh harus memberikan dukungan apapun bentuknya yang pasti kita sudah tahu harus berbuat maksimal buat Bobotoh dengan persiapan,” ucap Jose di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (31/1/2018).

    Menurut Jose, kegagalan Persib di turnamen Piala Presiden 2018 menjadi cambuk bagi pemain untuk bekerja keras, agar saat kompetisi Liga 1 2018 bisa tampil lebih baik lagi.

    “Bukan alasan kita nggak lolos di fase grup terus kita leha-leha dengan kegagalan lebih fokus dan serius untuk Liga 1,” jelas mantan pemain Persib.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img