spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Manajemen Persib sudah Terima 6 Pemain yang Diajukan Pelatih

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sudah memberikan enam daftar pemain anyar untuk direkrut kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

    Menurut Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim, pihaknya sudah menerima daftar pemain yang diberikan oleh pelatih asal Argentina tersebut, dan saat ini manajemen sedang memproses agar pemain incaran ini bisa segera bergabung dengan tim Maung Bandung.

    “Jadi begini ya memang ini menunjukan bahwa selama ini secara teknis tidak ikut campur dari pemain. Silahkan saja dia mengajukan,” kata Zainuri, Rabu (31/1/2018).

    Beberapa nama yang diajukan oleh Gomez diantaranya Andik Vermansyah dan striker asing asal Argentina. Posisi striker sangat dibutuhkan oleh tim Maung Bandung, karena pada turnamen Piala Presiden 2018 lini depan masih belum maksimal.

    “Semua pasti tahu pelatih juga tahu kita lemah di sayap, ada Febri, tapi kalau ke Timnas kosong. Sama striker, coba saja kemarin ada striker tapi sayap gak ada. Ada sayap tapi striker gak ada, coba pas Sriwijaya yang nyetak gol malah gelandang Oh In-kyun,” jelas Zainuri.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img