spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Tak Lagi di Persib, Sergio van Dijk Pilih Main di Belanda

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Status penyerang Sergio van Dijk di Persib Bandung akhirnya menemukan titik terang. Sergio dipastikan tak akan membela Maung Bandung di Liga 1 mendatang.

    Pemain naturalisasi tersebut memilih bermain di divisi amatir Belanda, Tweede Klasse Zaterdag. Sergio resmi dipinang VV Pelikaan S yang bermain di Derde divisie A Zaterdag 2e Klasse J zona utara. Pemain berusia 35 tahun itu sudah bergabung dengan Pelikaan sejak, 25 Januari lalu.

    “Jordy Kailie dan Serginho Van Dijk bergabung dengan Pelikaan S pada bursa musim dingin. Jordy merupakan pemainDrachters Boys pada musim lalu. Sedangkan Sergio sebelumnya bermain di FC Ggroningen, FC Emmen, Adelaide United (Australia), dan terakhir Persib (Indonesia),” demikian pernyataan manajemen di akun Twitter klub seperti dilansir goal.com, Selasa (30/1/2018).

    Meski begitu, Sergio belum bisa diturunkan ketika Pelikaan memulai putaran kedua Derde divisie A, dan dikalahkan VV Omlandia 2-0 akhir pekan kemarin.

    Pemain naturalisasi baru bisa merumput, ketika Pelikaan menghadapi peringkat dua VV FC Klazienaveen. Pelikaan S saat ini menduduki puncak klasemen setelah mengumpulkan nilai 23, atau sama dengan raihan poin Klazienaveen.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img