spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Seusai Piala Presiden 2018, Persib Kembali Berlatih

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Selasa (30/1/2018) sore setelah sebelumnya meliburkan aktivitas latihannya selama empat hari, seusai tampil di turnamen Piala Presiden 2018.

    Pada sesi latihan tersebut, penjaga gawang Persib, I Made Wirawan sudah kembali berlatih dengan tim Maung Bandung. Kiper asal Gianyar, Bali ini sebelumnya sempat mendapatkan perawatan, karena mengalami gangguan pencernaan.

    Selain itu, pada sesi latihan perdana pasca gagal melangkah ke babak 8 besar Piala Presiden 2018, marquee player Persib, Michael Essien belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung.

    Mantan pemain Chelasea ini masih menjalani pemulihan, karena mengalami cedera di bagian lutut kanannya, seusai mengikuti program latihan menjelang pertandingan menghadapi PSMS Medan pekan lalu.

    Persib saat ini langsung fokus menatap kompetisi Liga 1 2018 yang akan berlangsung pada Maret mendatang. Pada masa persiapan ini, belum ada rencana dari tim Maung Bandung untuk kembali mengikuti turnamen.

    ‎(Arif/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img