spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Persiapan Liga 1, Persib Akan Tambah Enam Pemain Baru

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung gagal melangkah ke babak 8 besar pada turnamen Piala Presiden 2018, dan terpaksa gugur di babak penyisihan Grup. Kegagalan tersebut membuat Maung Bandung segera melakukan pembenahan.

    Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, saat ini pihaknya sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghapi Liga 1 2018 dan berencana menambah enam pemain anyar.

    “Kita juga bicara kepada manajemen, karena kita ingin merekrut enam pemain lagi. Kita sudah mengajukan namanya dan nanti manajemen yang berusaha membawa mereka ke sini,” kata Gomez saat ditemui di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Selasa (30/1/2018).

    Salah satu pemain dari enam pemail yang akan didatangkan merupakan striker asing asal Argentina. Namun asisten pelatih Persib, Fernando Soler enggan menyebutkan identitas legiun import tersebut. Karena masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen.

    “Kita sudah ajukan enam nama untuk datang ke sini, nanti akan ada masuk satu striker Argentina, kita harus tunggu dulu keputusan sama manajemen dan kita tunggu mereka,” ucap Soler.

    (Arif/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img