spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Habib Rizieq Dikabarkan akan Pulang, Kombes Argo: Belum Pasti

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Kabar mengatakan bahwa imam besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia.

    Namun hal tersebut belum dipastikan kebenarannya. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi resmi prihal kepulangan Rizieq.

    “Kita belum dapat informasi, belum ada kepastian kapan pulangnya dan bagaimana. Kita tunggu saja sampai ke Indonesia,” kata Argo, Selasa (30/1/201), seperti dikutip dari Okezone.

    Argo juga enggan berkomentar banyak mengenai ribuan pengikut Habib Rizieq yang akan menyambutnya langsung di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

    Alumni 212 juga masih simpang siur mengenai kepulangan Habib Rizieq. Meskipun Slamet Maarif selaku ketua dari Persaudaraan Alumni 212 mengatakan bahwa Habib Rizieq akan pulang pada 21 Februari 2018.

    Seperti diketahui Habib Rizieq merupakan buronan Polda Metro Jaya yang juga resmi masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah beberapa kali tidak hadir saat dilakukan pemanggilan atas kasus dugaan pornografi.

    (Vina)

    Berita Terbaru

    spot_img