spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Cimahi Digegerkan Penemuan 2 Kerangka Manusia

    CIMAHI, FOKUSJabar.com: Warga kota Cimahi digegerkan oleh penemuan dua kerangka manusia yang berada di sebuah kamar. Diketahui setelah diautopsi ternyata kedua kerangka tersebut merupakan jasad anak dan ayah.

    Seperti dikutip dari Detik, penemuan kerangka tersebut berawal dari pemeriksaan rutin petugas Puskesmas Melong Asih terhadap seluruh warganya, Senin (2/1/201) pagi.

    Salah seorang petugas bernama Zacky Rahman menuturkan awal datang ke rumah tersebut ia disambut oleh Neneng Hatidjah (76) dan salah satu anaknya Denny Rohmat (42). Namun berdasarkan data, rumah tersebut seharusnya ditinggali oleh enam orag.

    Ketika ditanya, Neneng mengaku suaminya bernama Hanung Sobana (84) sedang tertidur di kamarnya. Curiga, Zacky dan petugas lainnya memutuskan untuk kembali mendatangi rumah tersebut keesokan harinya.

    Saat datang Zacky sempat mengintip kamar yang ditiduri oleh Hanung, namun posisi Hanung tertidur masih tetap sama dengan sarung yang masih sama. Pada awalnya Neneng menolak untuk diperiksa, namun setelah dibujuk akhirnya petugas bisa masuk ke dalam kamar tempat suaminya ‘tidur’.

    Ketika diperiksa ternyata sang suami sudah berbentuk kerangka. Lebih kagetnya lagi, petugas juga menemukan satu kerangka dibawah kasur yang ternyata anaknya.

    Hingga kini petugas masih terus memeriksa dan mendalami kasus tersebut.

    (Vina)

    Berita Terbaru

    spot_img