spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    PBB Dukung Hasanah di Pilgub Jabar 2018

    BANDUNG, FOKUSJabar.id :Setelah mendapat dukungan dari eksponen Muhammadiyah, Cagub Jabar dari PDIP TB Hasanuddin (Kang Hasan) mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB) Jabar.

    Dukungan tersebut di deklarasikan di Lembah Ciremai, Kabupaten Kuningan,Senin (29/1/2018).

    Salah satu partai besar Islam dan pernah berjaya di Indonesia itu merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Hasanah di Pilgub Jabar 2018.

    Ketua DPC PBB Kabupaten Kuningan Dadang mengatakan bahwa PBB sudah tidak meragukan sosok Kang Hasan.

    Hasan pun dianggap memenuhi syarat untuk menjadi pemimpin Jawa Barat lima tahun kedepan baik dari segi sikap, pendidikan dan keislamannya.

    “Selain Purnawirawan Militer muslim, Kang Hasan memiliki marwah Sunda, kredibilitas ‘nyakola’ , integritas yang tinggi terhadap perhatiannya di dunia pesantren (nyantri),” kata Dadang saat mendeklarasikan dukungan PBB untuk Kang Hasan.

    Dia pun meyakini sikap PBB Jabar menentukan pilihan kepada Hasan sudah tepat. Terlebih sosok TB Hasanuddin dinilai mampu menjaga stabilitas nasional dan Jabar.

    “Beliau adalah marwah seorang Muslim yang nasionalis,” kata dia.

    Sementara itu, Hasan memgapreaiasi dukungan yang diberikan. Hasan pun mengaku bahwa dirinya mempunyai kedekatan khusus dengan PBB.

    “PDIP dan PBB di Jawa Barat adalah saudara, jadi apalagi yang diragukan,” kata Hasan.

    Hasan bertekad akan selalu mengemban amanah yang diberikan, dengan sebaik-baiknya dan tidak akan berkhianat kepada rakyat.

    “Jika terpilih nanti, Insya Alloh saya akan amanah, bekerja untuk rakyat dan setiap kebijakan yang saya ambil adalah untuk rakyat,” tegas dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img