spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Pererat Silaturahmi, Bikers dan Insan Pers akan Gelar Bakti Sosial

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Klub Motor Brotherhood Indonesia Chapter Tasikmalaya, Ciamis, dan Banjar akan menggelar bakti sosial bersama insan pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Ciamis, Banjar, Pangandaran.

    Rapat koordinasi perencanaan acara digelar di Kantor PWI Ciamis, Banjar, Pangandaran di Jalan Iwa Kusumasumantri, Ciamis, Sabtu (27/1/2018) malam.

    Rapat dihadiri anggota PWI dan IJTI serta tiga perwakilan anggota Brotherhood yakni, Iyus, Empelbet, dan Ujep.

    “Kami ingin menyelenggarakan suatu kegiatan sosial yang berhubungan dengan anak sekolah secara langsung. Alasan kami, pelajar merupakan anak didik yang masih mempunyai masa depan panjang. Kita saling mengajarkan untuk peduli, menolong,” kata Iyus.

    Sementara itu, anggota IJTI Ciamis, Banjar, Pangandaran, Yosep mengatakan bahwa kegiatan sosial digelar untuk mempererat silaturahmi antara insan pers dan bikers.

    PWI, IJTI, dan Brotherhood mengonsep suatu kegiatan yang akan mengubah pandangan stereotipe (penilaian) masyarakat terhadap penyuka motor gede.

    “Jalinan erat silaturahmi antara insan pers dan bikers kita lakukan dalam kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. Berguna bagi mereka yang membutuhkan, dan sebagai ladang amal kita,” tuturnya.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img