spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Pimpinan Ponpes Sirnarasa Berikan Jubah Kepada Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Mursyid Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah (TQN) Suryalaya-Sirnarasa ke-38, Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul, RA., QS., (Abah Aos) memberikan dua jubahnya masing-masing untuk Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Bupati Ciamis Iing Syam Arifien, Sabtu (27/1/2018).

    Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Sirnarasa itu (Abah Aos) terlebih dahulu memberikan jubahnya ke Jenderal Gatot yang hadir pada saat sebelum Manakib bulanan di Ponpes Sirnarasa. Iing datang ke Sirnarasa setelah manakib usai karena harus mengikuti beberapa kegiatan di Ciamis.

    Bahkan pada saat yang sama, Gatot Nurmantyo dan Iing Syam Arifien diberikan talkin dzikir serta diberi beberapa buku amaliah mursyid. Gatot mengaku senang bisa bertemu secara langsung dengan penerus dari Abah Anom yang juga pimpinan Ponpes Suryalaya di Kabupaten Tasikmalaya.

    “Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para ulama yang terus ikut menjaga ketahanan NKRI, kejayaan agama dan negara, serta peradaban dunia,” ucapnya.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img