spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Jupe Resmi Tinggalkan Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Achmad Jufriyanto (Jupe) resmi meninggalkan Persib Bandung dan akan bergabung dengan salah satu tim asal Malaysia untuk mengarungi musim kompetisi 2018.

    Jupe mengatakan bahwa keputusan tersebut sangat berat baginya, apalagi Persib sudah memperpanjang kontraknya hingga dua tahun ke depan.

    Meski begitu, demi kemajuan tim Persib, dirinya memutuskan untuk meninggalkan Maung Bandung.

    “Pada akhirnya saya harus mengucapkan ini, sebenarnya saya nggak mengharpkan momen ini terjadi, apalagi momen nya tidak tepat. Saya awalnya ingin mengucapkan ini di moment yang tepat, tapi hasil berkata lain saya harus menurunkan sikap,” kata Jupe, Jumat (26/1/2018) malam.

    “Sebenarya tawaran memang ada buat saya, tapi sudah jauh-jauh hari, intinya memang ada tawaran. Sebetulnya, bukan hanya Malaysia tapi Thailand juga,” ucapnya.

    Jupe mengatakan bahwa selain Malaysia, klub asal Thailand pun menawarkan saya. Namun menurut dia, klub asal Malaysia sangat serius dibanding tim luar negeri lainnya.

    “Malaysia lebih serius dibanding klub luar negeri lainnya yang menawarkan saya. Pada awalnya berat buat saya, karena saya ingin bertahan di sini (Persib), tapi kita hanya bisa berencana dan nggak tahu ke depannya seperti apa. Termasuk pilihan saya ini, saya harap semua mendukung keputusan yang saya ambil,” jelasnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img