spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Ini Jurus Jitu Cawabup Aditya untuk Perubahan Garut

    GARUT,FOKUSJabar.co. id: Bakal Cawabup Garut yang berpasangan dengan Agus Hamdani, Aditya menginginkan perubahan karakter masyarakat Garut.

    Dia ingin Garut yang indah, nyaman dan religius seperti saat dirinya masih kanak-kanak.

    “Waktu saya kecil, Garut itu sangat indah, nyaman dan religi. Tapi saat ini semuanya sulit ditemukan,” kata Aditya di Sekretariat Pemenagan Agus-Aditya Komplek Paseban Garut, Sabtu (27/1/2018).

    Jika terpilih nanti, dia dan pasangannya bertekad mengembalikan Garut menjadi daerah yang indah, nyaman dan agamis.

    Masjid-masjid harus ramai diisi oleh anak-anak dan pemuda. Hal itu penting untuk pembentukan karakter, Solat berjamaah dan kegiatan mengaji di masjid harus kembali bergema.

    “Kalau itu dilakukan secara bersama-sama di desa, kacamatan dan perkotaan, maka Garut akan kembali menjadi kota santri,” jelas dia.

    Sebelum membangun Garut, tentu harus melalui tahapan perencanaan. Pembentukkan karakter masuk dalam perencanaan tersebut, bahkan harus didahulukan.

    Menurut dia, jika karakter masyarakatnya sudah terbentuk dengan baik, maka perencanaan pembangunan di Garut akan berjalan lancar.

    “Kecintaan kepada Negara, tanah air dan tanah kelahiran harus ditanamkan. Kalau itu sudah tertanam maka akan tercipta Garut yang Soleh,”pungkasnya.

    (Deni Rinjani/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img