spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Dihajar Mobil, Pemotor di Ciamis Terluka Parah

    CIAMIS,FOKUSJabar.id : Seorang pengendara sepeda motor bernopol Z 3756 KU terluka parah dan dilarikan ke RSUD Kabupaten Ciamis setelah sepeda motor yang dikendarainya dihajar mobil di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Ciamis, Sabtu (27/1/2018) malam.

    Saat kejadian, korban bernama Andre Nurul Sopiana (25) warga Dusun Cikurubuk, Desa Pasirbatang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya melintas di depan Jembatan Timbang Dishub, Kelurahan Sindangrasa. Sesampainya di lokasi kejadian, ban sepeda motornya melindas oli, karena licin sepeda motornya tergelincir dan jatuh bersama dirinya.

    Saat bersamaan, dari arah yang sama muncul mobil dengan laju sedang, karena terlalu dekat, pengemudi mobil tak bisa menghindari dan langsung menghajar korban.

    Amang warga sekitar mengaku tidak mengetahui persisnya kecelakaan tersebut, namun dia melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan raya dan sepeda motornya berada di tengah.

    “Sepeda motor itu datang dari arah Tasikmalaya. Korban dibawa ke RSUD dibantu warga. Kalau melihat darah yang ada di jalan, sepertinya korban terluka parah,” kata Amang di lokasi kejadian.

    (Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img