spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Reses, Wakil Rakyat dari NasDem Ini Membedah Rumah

    GARUT, FOKUSJabar.id : Memasuki Reses Masa Sidang 1 tahun 2018, anggota DPRD Garut fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Yusep Mulyana memulai dengan membedah dua rumah tidak layak huni milik warga.

    “Ya hari ini saya reses sekaligus membedah dua rumah warga di Desa Mekarsari dan Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Resesnya mulai Jumat (26/1) sampai Jumat (2/2) nanti,” kata Yusep kepada FOKUSJabar.id, Jumat (26/1/2018).

    Agenda reses yang dilakukannya, yakni menampung aspirasi warga yang belum terealisasi di reses-reses sebelumnya. Adapun aspirasi yang berhasil di tampung di antaranya, drainase jalan makam, Jalan Lingkungan (Jaling);Tembok Penahan Tanah (TPT); pembangunan Posyandu; sumur bor dan pembuatan lapang voli.

    Kaitannya dengan bedah rumah, Yusep menyebut bahwa hal itu sebagai bentuk nyata kepedulian dan tanggung jawab dirinya sebagai wakil rakyat kepada masyarakat. Pihaknya berharap yang dilakukannya bisa bermanfaat.

    Sementara itu, Ketua RW 07, Desa Mekarsari, Kecamatan Karangpawitan Sarif sangat berterimakasih atas bantuannya membedah rumah milik warga.

    (Andian/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img