spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Kalah dari PSM, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2018

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung tersingkir dari Piala Presiden 2018 setelah takluk 1-0 dari PSM Makassar pada laga pamungkas Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/1/2018) malam.

    Persib langsung menekan pertahanan PSM, Saat memasuki menit 21, Oh In-kyun mendapatkan peluang emas, pemain asal Korea Selatan ini sudah berhadapan dengan penjaga gawang PSM. Namun, sepakannya masih melambung tipis dari mistar gawang PSM.

    PSM balik melakukan serangan, mantan pemain Persib Zulham Zamrun mendapatkan peluang, beruntung bagi Maung Bandung, karena sepakan Zulham bisa diantisipasi oleh Muhammad Natshir. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

    Memasuki babak kedua, Persib kembali membangun serangan, namun pemain PSM mampu mematahkan serangan tim kebanggaan Bobotoh ini. Pada menit 54 PSM harus bermain dengan 10 orang pemain.

    PSM harus kehilangan satu pemainnya, setelah Zulkifli Syukur mendapatkan hukuman kartu merah. Tak lama berselang, PSM berhasil merobek gawang Persib, yang membuat tim Maung Bandung tertinggal 0-1.

    Teringgal satu gol, Persib memasukan tenaga baru pada menit 65, Gian Zola dimasukan untuk menggantikan Eka Ramdani. Lima menit berselang, gilirang Fulgensius Billy Paji Keraf yang masuk menggantikan Hariono.

    Pelatih Persib, Mario Gómez kembali melakukan perubahan komposisi pemain, dengan menarik keluar Oh In-Kyun dan memasukan Dedi Kusnandar. Namun hingga berakhirnya pertandingan skor tidak berubah.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img